WELCOME TO MY BLOG.....

Fithri Rahmatiah (Phiting)

Selasa, 09 Maret 2010

HUBUNGAN MANAJEMEN DENGAN TATA KERJA

Manajemen adalah Suatu kegiatan untuk melakukan suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian segala sumber - sumber serta yang akan diatur,atau semua faktor -faktor yang berhubungan untuk mencapai tujuan yang telah di sepakati.

Tata Kerja dapat diartikan sebagai metode kerja atau suatu cara bagaimana agar kita dapat memanfaatkan sumber-sumber dan waktu yang ada untuk dimanfaatkan secara tepat dan baik agar semua proses kegiatan Manajemen dapat berjalan dengan baik dan tujan dapat tercapai .

Dari pengertian di atas dapat kita simpulkan, banwa peranan manajemen dengan tata kerja adalah sebagai berikut :

- Manajemen , menjelaskan perlu adanya proses pendayagunaan sumber dan waktu sbagai faktor yang di perlukan untuk pencapain tujuan yang tepat.

- Tata kerja , menjelaskan bagaimana prose kegiatan manajemen tersebut dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang di capai.

intinya , ke duanya sngat berhubnga erat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar