WELCOME TO MY BLOG.....

Fithri Rahmatiah (Phiting)

Kamis, 02 Mei 2013

Ayah = Pandangan Hidupku


Setiap manusia di dunia ini pasti memiliki pandangan hidup. Menurut saya pandangan hidup sama seperti dengan cita-cita. Karena pandangan hidup lebih mencirikan apa yang ingin kita tata di kehidupan akan dating.
Biasanya pandangan hidup itu dijadikan pedoman, arahan bagi manusia. Pedoman atau pandangan hidup ini tentu saja tidak muncul dengan begitu saja. Pandangan hidup ini akan muncul jika ada pengalaman hidup yang selama ini dijalani jai pandangan hidup itu bias muncul dengan pergolakan waktu yang cukup panjang dan lama.
Adapun sosok yang menjadi motivasi diriku untuk mempunyai pandangan hidup yang baik. Yaitu ayahku. Perjalan hidupnya dari remaja hingga saat ini membuat aku belajar, bahwa bukan berarti orang yang tidak memiliki apa-apa tidak boleh atau tidak bias maju. Justru dengan kehidupan yang tidak memiliki apa-apa dijadikan motivasi untuk bias memiliki semua dengan jalan yang benar yaitu berusaha. Memang semua itu tidak mudah tetapi pasti ada hasil dari setiap perjalanan yang kita tempuh oleh karena itu jangan pernah menyerah. Terkadang untuk bias menemukan pandangan hidup perjalanan hidup seseorang bias kita jadikan salah satu pendukung atau motivator untuk bias menemukan apa itu pandangan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar