WELCOME TO MY BLOG.....

Fithri Rahmatiah (Phiting)

Kamis, 02 Mei 2013

Cinta dan Kasih Sayang kepada Keluarga


Apa sich arti cinta itu? Banyak orang yang selalu mudah mengatakan cinta. Apakah mereka tau makna sebenarnya dari kata cinta?apakah cinta selalu identik dengan hubungan antara pria dan wanita?.
Pengertian cinta itu sendiri sulit dibedakan batasan ataupun pengertiannya, karena cinta merupakan salah satu bentuk emosi dan perasaan yang dimiliki individu. Dan sifatnyapun subyektif sehingga setiap individu akan mempunyai makna yang berbeda tergantung pada penghayatan serta pengalamannya.
Kalau berdasarkan sudut pandang saya cinta tidak melulu antara pria dan wanita. Rasa cinta itu bias diungkapkan kepada keluarga. Tentu saja dalam sebuah keluarga harus ada cinta dan kasih. Orang tua harus mencintai dan mengasihi anaknya, anak juga harus mncintai orang tua. Kakak adik harus saling mengasihi dan mencintai. Tanpa adanya rasa cinta dan kasih dalam suatu keluarga tentu saja semua itu akan terasa hambar, semua terasa seperti bukan sebuah keluarga. Kalau cinta dan kasih itu hadir dalam sebuah keluarga tentu saja keluarga akan selalu harmonis dan muncul rasa kebersamaan. Jadi menurut saya cinta dan kasih tidak selalu kepada pria-wanita, wanita-pria. Tetapi cinta dan kasih pada keluarga juga sangat penting.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar