WELCOME TO MY BLOG.....

Fithri Rahmatiah (Phiting)

Kamis, 02 Mei 2013

Raihlah Harapan Dan Cita-citamu


Harapan atau cita-cita spertinya tidak pernah lepas dari kehidupan seorang manusia. Manusia selalu mempunyai harapan bagi kehidupanyya nanti. Tentu saja harapan tersebuut adalah harapan yang baik.
Harapan itu dapat berupa keinginan untuk bias bersekolah di luar negeri dengan harapan dapat membanggakan orang tua. Menunjukan kepada mereka yang pernah mencemooh kita bahwa kita pantas untuk mendapatkan atau meraih semua harapan dan cita-cita. terkadang banyak orang yang suka meremehkan cita-cita atau harapan seseorang. mereka berpikir kalau cita-cita kita terlalu tinggi atau sepertinya tidak mungkin terjadi dan mereka juga suka berkata salah kalu kita punya cita-cita yang demikian. misalnya ada seorang anak yang hidup dengan ekonomi yang pas-pasan lalu ia mempunyai cita-cita untuk bisa menempuh sekolah diluar negeri. Pasti ada saja orang yang berpikir kalau cita-cita yang ia miliki tidak mungkin untuk tercapai. Padahal tidak ada yang salah dengan cita-cita kita dan tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha untuk meraihnya. Jadi jangan pernah dengarkan perkataan orang yang meremehkan harapan dan cita-cita kita. karena orang yang seperti itu berati orang yang mudah pesimis.
Harapan ini tidak akan tercapai sama sekali tanpa diringi dengan doa dan ikhtiar yang kuat. Karena Allah lah yang akan mengabulkan semua harapan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar